Monday, June 28, 2010

Asus Siap Rilis Laptop Seri Bambu

Assalammualaikum...
Persaingan antar produsen laptop terus berkembang. Bukan fitur-fitur canggih yang dibenamkan, namun juga desain-desain unik yang turut ditawarkan.

Rencananya Asus akan merilis laptop keren dengan desain yang benar-benar keren. Produsen asal Taiwan tersebut berniat untuk merilis laptop Asus seri Bambu.

Tidak tanggung-tanggung, Asus siap memperkenalkan laptop seri Bambu yakni U33JC dan U43JC. Keduanya mengusung casingnya yang terbuat dari bahan bambu. Dengan penggunaan bahan bambu untuk permukaannya, laptop ini mampu menghemat penggunaan plastik hingga 20 persen.

Fitur-fitur yang dimiliki juga sama, yang berbeda hanyalah ukuran layar, jenis baterai yang digunakan dan berat keseluruhan. Asus U33JC memiliki layar seluas 13.3 inchi LED-backlit dengan resolusi maksimum 1366×768. Sementara U43JC membenamkan LCD 14 inchi. Kedua laptop mengusung chipset Intel HM55 dan dibekali oleh kekuatan processor Intel Core i3, Core i5 ataupun Core i7. Selain itu memorinya 4GB DDR3 dan berkapasitas hardisk hingga 500GB.

Asus membekali produk kerennya dengan teknologi Nvidia Optimus. Melalui fungsi ini, sistem akan secara otomatis memilih antara kartu grafis Intel GMA HD dan Nvidia GeForce 310M dengan 1GB VRAM. Selain itu pihak Asus juga mengkombinasikan teknologi ASUS Super Hybrid Engine. Walau sudah siap untuk dirilis, namun Asus belum membocorkan harga untuk kedua laptop tersebut.

sumber : http://www.whatzups.com/

Comments :

0 komentar to “Asus Siap Rilis Laptop Seri Bambu”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 by Barokah Blog