Wednesday, September 2, 2009

10 SEO Taktik Yang Bisa Membawa Banyak Pengunjung


Assalammualaikum....



Anda semua pasti mau dong punya blog atau website dikunjungi banyak orang. Karena dengan visitorlah blog atau website kita jadi terkenal dan bisa meningkatkan pagerank kita. Iya to? Caranya bisa dengan menggunakan SEO. Tidak peduli seberapa keras beberapa orang mencoba untuk membingungkan SEO, tidak serumit yang banyak akan membawa Anda untuk percaya. Walaupun semua techno jargon yang banyak di lapangan akan melemparkan pada Anda: SERPs, SEM, PageRank, Keyword Density, Vertical Search, Algorithms ... SEO adalah benar-benar mudah dilakukan jika Anda memahami beberapa konsep dasar dan ikuti beberapa langkah mudah.

Search Engine Optimization adalah mendapatkan konten Anda tercantum di semua posisi teratas di Google, Yahoo dan MSN untuk kata kunci bertarget Anda. Ketika seseorang melakukan pencarian kata kunci di mesin pencari untuk topik tertentu atau ceruk - Anda ingin situs atau konten yang akan di bagian atas daftar.

Berikut adalah 10 SEO taktik yang telah bekerja dan bekerja untuk saya pada saat ini pada waktunya. Saya melakukan klarifikasi ini karena Anda harus mengerti mesin pencari, terutama Google, secara konstan mendefinisikan ulang bagaimana mereka peringkat halaman. Berikut adalah favorit saya taktik dan strategi:

1. Kualitas Konten adalah dan selalu akan menjadi nomor satu faktor untuk mendapatkan peringkat tinggi dan menjaga mereka. Anda harus memahami mesin pencari hanya bisnis yang menyediakan produk seperti perusahaan lain. Itu adalah informasi produk. Mereka harus menawarkan hasil berkualitas untuk siapa saja yang menggunakan layanan mereka untuk memecahkan masalah, menjawab pertanyaan atau untuk membeli sebuah produk. Yang lebih relevan, yang lebih bertarget solusi pencarian mereka kembali, semakin tinggi kualitas keseluruhan produk mereka dan yang lebih populer mesin pencari mereka akan menjadi. Menyediakan konten berkualitas sangat penting bagi keberhasilan SEO.

2. Kata kunci nomor satu alat untuk mencapai peringkat tinggi. Anda harus memahami kata kunci dan bagaimana mereka bekerja di web. Anda harus tahu berapa banyak pencarian yang dilakukan setiap hari untuk kata kunci pilihan Anda. Situs-situs seperti Wordtracker dan SEOBook akan memberi Anda sejumlah dasar pencarian. Desain halaman Anda di sekitar Anda bertarget kata kunci dan jangan lupa untuk melakukan beberapa mendalam-link ke halaman tersebut pada situs Anda. Menemukan dan membangun link balik ke halaman kata kunci interior ini dan tidak hanya untuk halaman rumah anda atau domain URL. Memilih kata kunci dengan persaingan rendah menengah telah bekerja dengan baik bagi saya. Demikian juga telah menggunakan lebih bertarget dan mengkonversi lebih tinggi "ekor panjang" kata kunci sangat bermanfaat bagi saya.

3. Faktor Onpage dan desain situs akan memainkan peran utama dalam spidering dan mengindeks situs Anda / konten. Pastikan semua halaman Anda SEO friendly, memastikan semua halaman dapat dicapai dari situs Anda dan tidak ada halaman tidak boleh lebih dari tiga tingkat dari itu - menjaga sebuah sitemap daftar semua halaman utama Anda membuat mesin pencari bahagia. Pastikan Anda memiliki semua meta tag seperti judul, deskripsi, kata kunci ... semua dioptimalkan. (Judul = sekitar 65 karakter, Description = sekitar 160 karakter) Ingat, judul dan deskripsi Anda tidak hanya harus bertarget kata kunci tetapi ini adalah kontak pertama / kesan orang akan melihat situs Anda - pastikan Anda menggunakan mereka untuk menggambar dan menarik tertarik pengunjung ke situs Anda dan konten. Juga pastikan judul dan URL Anda adalah kata kunci yang cocok untuk efek maksimum. Setelah kata kunci utama Anda dalam Nama Domain Anda juga membantu, menggunakan tombak | untuk memisahkan unsur-unsur yang berbeda dari judul Anda telah membantu peringkat saya, demikian juga tidak memiliki kata kunci Anda di bagian pertama dan terakhir 25 kata pada halaman Anda.

4. Google akan mengirimkan lalu lintas yang paling berkualitas sehingga berkonsentrasi mayoritas usaha SEO anda di Google. Jangan abaikan Yahoo! atau MSN namun Google adalah raja dari pencarian sehingga memberikan penghargaan yang layak. Dengan browser baru, Google hanya akan mempengaruhi tumbuh lebih kuat sehingga Anda harus mengoptimalkan halaman Anda untuk Google. Gunakan Google Webmaster Tools dan Google Analytics untuk menyempurnakan halaman / konten untuk Google. Saya juga menggunakan Google Alerts untuk tetap di tempatku kata kunci dan untuk membangun link komentar pada halaman yang baru dibuat Google mengindeks.

5. Link Bangunan masih merupakan cara paling efektif untuk meningkatkan peringkat pencarian Anda. Pastikan Anda mendapatkan link balik dari situs relevan yang berkaitan dengan ceruk pasar Anda dan pastikan 'anchor text' berkaitan dengan kata kunci Anda tetapi jangan mengabaikan teks dan kualitas keseluruhan dari isi link kepada Anda. Teks jangkar yang digarisbawahi / diklik bagian link. Jangan lupa menghubungkan adalah dua arah jalan, pastikan anda link keluar untuk kualitas tinggi, tinggi peringkat situs relevan di ceruk pasar Anda.

6. Pasal Pemasaran
mapan adalah sebuah metode dalam mendapatkan backlink kualitas dan masih bekerja. Menulis pendek 500-700 kata informatif helpful articles dengan backlink Anda dalam kotak sumber daya masih sangat efektif untuk mendapatkan lalu lintas bertarget dan link balik. Artikel lagi juga bekerja bagi saya dan saya menggunakan distribusi jaringan luas termasuk SubmitYourArticle, Isnare, Thephantomwriters ... ditambah situs online besar lainnya. Jangan lupa seluruh unsur blog dan RSS feed di distribusi artikel Anda. Dan selalu ingat Anda juga menggunakan artikel-artikel ini untuk pra-penjualan konten atau produk Anda. Jangan lupa untuk memanfaatkan situs-situs seperti Squidoo, Hubpages ... untuk meningkatkan peringkat dan lalu lintas.

7. Onsite Lalu Lintas Hubs telah bekerja sangat baik bagi saya. Hub lalu lintas ini adalah seluruh bagian dari situs Anda ditujukan untuk satu sub-divisi dari tema utama Anda. Sebagai contoh, jika Anda memiliki situs di Hadiah, maka hadiah pernikahan dapat menjadi bagian terpisah. Ini akan sepenuhnya fleshed keluar dengan halaman yang luas yang meliputi segala sesuatu yang berhubungan dengan hadiah pernikahan - self-kata kunci yang terdapat bagian kaya situs Anda pada hadiah pernikahan. Bekerja sama sebagai sub-domain tapi aku lebih suka menggunakan direktori untuk membagi itu, seperti yourdomain / wedding_gifts. (Kebanyakan ahli menyarankan selalu menggunakan tanda hubung di url Anda tapi menegaskan telah bekerja dengan baik bagi saya.) Search engine cinta kata kunci ini / konten hub kaya tetapi ingatlah Anda menciptakan konten untuk memuaskan pengunjung Anda yang pertama.

8. WordPress blog software ini sangat efektif untuk tujuan SEO. Lunak Wordpress mudah untuk menginstal di situs Anda bahkan jika Anda tidak mempunyai pengalaman dengan menginstal script sisi server. Selain mesin pencari love ini sangat SEO friendly blog dengan konten yang terstruktur dengan baik dan penandaan kata kunci. Aku punya setidaknya salah satu dari ini di semua situs saya untuk menggambar di mesin pencari dan mendapatkan konten saya diindeks dan peringkat. Saya juga menggunakan Blogger (dimiliki oleh Google), Bloglines dan blog gratis lainnya untuk membantu mendistribusikan konten saya.

9. Social Bookmark / Media Situs ini menjadi sangat penting di web. Hal ini termasuk seluruh jajaran situs sosial seperti MySpace, Facebook, Twitter ... situs berita media seperti Digg, SlashDot, Technorati ... Anda harus mendapatkan konten Anda ke seluruh campuran ini jika Anda ingin mengambil keuntungan penuh SEO situs Web 2.0. Anda harus bergabung dengan situs tersebut dan menggunakan mereka. Ini memakan waktu tapi akan membuat Anda tetap dalam ayunan hal. Satu hal yang sederhana harus Anda lakukan adalah untuk meletakkan tombol penunjuk sosial pada semua halaman Anda sehingga pengunjung dapat dengan mudah penanda konten Anda untuk Anda. Anda dapat menggunakan WordPress plug-in atau aku seperti menggunakan situs gratis yang sederhana / layanan dari Addthis.com yang memberikan saya tombol sederhana untuk memakai semua konten.

10. Masterplan! Banyak webmaster dan pemilik situs lupa untuk mengembangkan atau mempunyai masterplan secara keseluruhan / strategi ketika datang ke SEO. Anda harus memiliki pemahaman tentang apa SEO adalah dan apa yang bisa lakukan untuk Anda dan situs Anda. Lebih penting lagi, Anda hanya tidak ingin SEO - Anda ingin efektif SEO. Dalam rangka mencapai SEO yang efektif Anda harus memiliki tiga hal: Relevance, Kewenangan dan Konversi.

Pertama, konten / situs harus relevan dengan topik atau daerah ceruk kau mengejar - konten Anda harus menyesuaikan diri dan berhubungan dengan semua situs lain dalam niche Anda. Itu sebabnya erat situs bertema melakukannya dengan baik di search engine, mereka hanya memberikan konten yang relevan dengan apa yang telah mencari-cari atau dibahas.

Kedua, konten / situs harus dianggap sebagai situs otoritas pada subjek atau ceruk. Menetapkan otoritas ini posisi dan mesin pencari akan mencintaimu dan konten Anda. Salah satu cara adalah untuk mengembangkan otoritas ini, selain menawarkan konten yang unggul, adalah untuk membentuk link / kemitraan dengan situs otoritas dirasakan di bidang Anda. Selalu berusaha untuk membuat situs Anda sebagai situs otoritas - puncak di ceruk - yang satu situs setiap orang harus memeriksa sebelum menggambar atau membentuk kesimpulan.

Ketiga, konversi harus menjadi tujuan utama dari usaha SEO karena Anda ingin mengkonversi lalu lintas bertarget menjadi anggota situs, pelanggan, pembeli atau hanya mengulangi pengunjung. Jika Anda ke pemasaran online, konversi akan menjadi unsur paling penting dari keseluruhan proses SEO karena Anda ingin pembeli, bukan hanya pengunjung yang datang ke situs Anda.

Kebanyakan dari semua, Anda harus meyakinkan diri sendiri Search Engine Optimization tidak sulit, juga bukan sama dengan hantu online sebanyak ingin kau percaya. Digunakan secara efektif, SEO dapat memberikan lalu lintas bertarget Anda sedang mencari, cukup ikuti beberapa langkah-langkah yang diuraikan / taktik yang tercantum di atas dan Anda akan memiliki SEO bekerja untuk Anda dan situs Anda dalam waktu singkat.

Comments :

0 komentar to “10 SEO Taktik Yang Bisa Membawa Banyak Pengunjung”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 by Barokah Blog