Sunday, August 30, 2009

Download Stellarium For Free

Assalammualaikum...

Bagi Anda pencinta Astronomi dan ingin mengetahui tentang rasi bintang, Anda harus punya software stellarium ini. Karena dengan software ini Anda bisa tahu rasi bintang apa yang ada sekarang. Tinggal mengatur tanggal dan waktu saja Anda bisa langsung melihat rasi bintang yang dekat dengan Anda persis dengan aslinya. Jadi, Anda bisa memastikan nama rasi bintang yang Anda lihat di luar dengan yang ada di laptop atau PC Anda. Kalau mau silakan download filenya disini.
»»  Readmore...

Friday, August 28, 2009

Manfaatnya Bersodaqah dan Doa dari Orang yang Disodaqahkan

Assalammualaikum
Saya punya cerita tentang manfaatnya bersodaqah dan doa orang yang disodaqahkan. Sebenarnya cerita ini dari guru PKn saya di sekolah dan guru Pkn saya diceritakan oleh temannya yang pengalaman mengalammi kejadian luar biasa ini. Jadi begini ceritanya.....

Waktu itu salah seorang teman guru Pkn saya pernah menderita sakit liver yang sudah sangat parah sebut saja namanya Pak Anwar. Oleh karena itu dokter memberikan saran agar beliau di operasi, karean jika tidak bisa berbahaya dan mengganggu kehidupan sehari harinya. Tapi Pak Anwar meminta izin dulu kepada dokter untuk pulang ke rumah. Dan dokternya pun mengizinkannya pulang. Tapi sebenarnya Pak Anwar tidak pulang ke rumahnya, tetapi beliau pergi ke masjid untuk membagi bagikan sodaqah kepada fakir miskin dan yatim piatu beliau meminta doa dari mereka yang diberikan sodaqah untuk mendoakan Pak Anwar semoga bisa cepat sembuh dan operasinya berjalan lancar melalui perantara panitia masjid. Beliau memanggil semua panitia di masjid untuk membagi bagikan sodaqah kepada fakir miskin dari sebagian hartanya dalam 1 hari. Lalu panitia masjid pun langsung membagikan sadaqah dan menitipkan pesan dari Pak Anwar itu kepada fakir miskin dan yatim piatu dari uangnya Pak Anwar itu.

Setelah 1 hari Pak Anwar siap untuk menjalankan operasi sakit livernya. Dan ketika tiba di rumah sakit untuk di cek kesehatannya, dokter yang ingin melakukan operasi dan yang mengecek kesehatannya langsung kaget, ternyata Pak Anwar sudah sembuh total dan bahkan penyakit livernya sudah hilang dan Pak Anwar pun tidak perlu di operasi. Pak Anwar pun langsung sujud syukur kepada Allah SWT karena kebesaranNya telah diperliahatkan langsung kepada Pak Anwar.

SubhanAllah sekali bukan? Hanya dengan bersedekah penyakit Pak Anwar bisa sembuh seketika. Oleh sebab itu janganlah kita menjadi orang yang kikir dan sombong karena perbuatan itu sangatlah berdosa. Allah SWT hanya sayang kepada orang yang dermawan dan rajin beribadah serta orang yang tidak sombong. Tapi semua manusia pasti diberikan pertolongan oleh Allah SWT Karena Allah SWT adalah dzat yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang.
»»  Readmore...

Sunday, August 23, 2009

Perintah Mengikuti Tuntunan Allah SWT dan Rasul-Nya

Assalamu'alaikum wa rahmatullahi wa barakatuhAlhamdu lillahi nasta'iinuhu wa nastaghfiruhu wa na'udzu hillahi min syuruuri anfusinaa Allahumma shalli 'alaa Muhammad wa 'alaa aalihii wa ashhabihi aj'main. Ammaa ba'du, uushiikum wa nafsii bitaquwallahi faqad faazalmuttaquun.

"Wahai orang-orang yang beriman sambutlah seruan Allah dan Rasul apabila menyeru kalian untuk (keselamatan) hidup kalian. Ketahuilah bahwa Allah memisahkan antara manusia dengan hatinya, dan sesungguhnya kepadaNya kalian akan dikumpulkan. Dan jagalah diri kalian dari siksaan yang menimpa tidak khusus pada orang-orang yang zhalim diantara kalian saja. Dan etahuilah! Sesungguhnya Allah sangat keras siksaanNya."(Q.S.8 Al-Anfal 24-25)

Dalam ayat ini Allah s.w.t. memberikan tuntunan kepada hamba-hambaNya untuk menempuh jalan yang menuju kepada kebahagiaan abadi. Allah s.w.t. Maha Mengetahui akan amal lahir dan batin dan sangat dekat kepada manusia.

Dalam ayat ini Allah s.w.t. memanggil hambaNya dengan julukan yang khusus yaitu kaum beriman yang percaya kepada Allah dan RasulNya yang percaya dengan sepenuh hati sehingga memperoleh cahaya iman. Setelah dipanggil, diperintahkan agar menyambut seruan Allah dan RasulNya yang menganjurkan untuk tetap berjalan di atas hak dan menegakkan kebenaran yang menyebabkan kehidupan yang baik. Seruan yang menyebabkan kehidupan yang baik itu tidak lain berupa panggilan beriman, melaksanakan dan mempertahankan Alquran, jihad serta segala perbuatan taat. Menyambut seruan ini menghasilkan kehidupan yang abadi sedang menolak seruan akan menjerumuskan manusia ke alam mati yang hakiki, tetap dalam kebodohan.

Allah s.w.t. memisahkan antara manusia dengan hatinya,sehingga terpisahkan antara manusia kafir dengan manusia ta'at karena hatinya itu. Manusia yang tertutup hatinya termasuk manusia celaka, sedang manusia ta'at akan dihalangi perbuatan ma'siatnya sehingga termasuk manusia bahagia. Allah s.w.t. yang menggerakkan hati manusia dan menjelmakan segala lintasan hari untuk menerima ajakan dan memiliki aqidah. Segalanya berasal dari Allah s.w.t.

Diperintahkan seluruh manusia untuk bergegas melakukan amal shaleh, tidak melambat-lambatkan diri seolah-olah akan panjang umur. Allah yang menetapkan dan menilai segala amal manusia, sehingga akan diperoleh ganjaran atau siksaan.

Kewajiban manusia ialah ta'at dan patuh akan tuntunan Allah dan kelak seluruhnya kembali kepadaNya dan memperoleh balasan tergantung pada tingkat keta'atannya kepad Allah.
Dalam ayat selanjutnya (Q.S.8:25) Allah s.w.t., mengingatkan dengan keras agar kaum Mu'minin menghindari diri dari fitnah. Peringatan ini diberikan dengan ancaman bahwa Allah Maha Keras siksaanNya, baik siksaan dunia ataupun siksaan akhirat. Siksaan akan diberikan kepada orang-orang yang membiarkan kemungkaran berlaku dalam kehidupan serta meremehkan amar ma'ruf nahi munkar.
Fitnah itu tidak hanya terkena kepada orang-orang yang zhalim, akan tetapi akan terkena kepada penghuni dunia, baik yang shaleh ataupun yang jahar. Allah s.w.t. akan berindak menurut iradat kekuasaanNya, meliputi berbagai hikmat yang dalam, sulit terselami oleh akal manusia yang sempit.

Wahai Rabb kami, kami berlindung diri dari siksa neraka jahanam ataupun siksa qubur, dari fitnah hidup dan sakaratul maut dan dari fitnah masihid dajjal. Amin ya rabbal 'alamin.

Wa'alaikumussalam wa rahmatullahi wa barakatuh
»»  Readmore...

Friday, August 14, 2009

5 Things That You Must Have to Succeed in Affiliate Marketing


The idea of being mere passengers on a ship meant to sail to the farthest points does not appeal to people who like to put their destiny into their own hands. They have the desire of maneuvering the ships themselves, of being able to be the ones to take it anywhere they want to. Being aboard a ship on its way to a particularly great destination is something each and every one of them dreams of, and the knowledge that they have the capacity to steer it themselves is what makes them actually want to.

Perhaps this is the reason why more and more people are succumbing to one of the most popular businesses around – affiliate marketing. It is because in this business, there are no bosses to order the employees around. There are no deadlines to meet and no clutter of work do to. One only needs to be equipped with the tools needed to succeed in a business such as this, and he is bound to get what his heart ultimately desires.

Just what are the things needed to be able to succeed in affiliate marketing? What must one have within himself to be able to do well in this industry? There is a lot of competition involved in affiliate marketing, and to be able to rise above the norm, one must be equipped with just the right stuff necessary to propel him forward. There are five things one must ultimately possess if he wants to achieve the glory he is yearning for in this business, and these five things are a must for him to possess to be able to stand out among the rest.

The very first quality one must possess if he wants to try his hand in affiliate marketing is the willingness to learn and be trained. Treading through unfamiliar territory is scary stuff if one is not properly equipped, and he might get lost amidst a jungle of the unknown. Learning the tricks of the trade is also an important aspect of the game, and one’s willingness to know it all will give him far better advantages in the business
than he could ever imagine.

The second quality one must possess is the willingness to invest time and effort even if direct results do not seem at all apparent. Although several months may pass without good news, it is important for one who has his foot in the industry to hold on and wait. It is this quality which would save him from giving up after investing a lot of himself in the business.

The third quality one must possess is self-determination. If one wants to conquer the affiliate marketing world, he must have the ability to push himself ahead. Never having to say die is a quality each and every affiliate marketer should possess, and the ability to motivate oneself into scaling greater heights is an ability which would actually take an affiliate marketer there.

The fourth quality one must possess is discipline. If one knows how to teach himself to work everyday with all the energy he can muster, then he is close to achieving what he has set his heart to having in the first place.

The fifth and last quality one must possess is optimism. Negative attitudes and hearsays should not discourage an affiliate marketer from pursuing what he has to in order to make life better for himself and for everyone concerned. Neither should anyone influence his attitude toward the business, because once in it, it is a must for him to be the captain of his ship and the master of his soul.

The ingredients to success in a business such as affiliate marketing are diverse and manifold, but the most important thing one needs to be able to make it big lies in himself alone. It is he who has the capacity to do everything to be able to realize his prospects, and the desire which fuels his heart in doing so is the gasoline which should keep the engine going.

Affiliate marketing is all about putting one’s fate into his own hands. The right attitude is the key to being able to steer one’s ship into that part of the ocean where a certain kind of serenity can be found, one that permeates the atmosphere as the ship sails calmly on.
»»  Readmore...

Sunday, August 9, 2009

Cara Memperdalam Islam


Islam dalam pengertiannya secara umum adalah menghamba (beribadah) kepada Allah dengan cara menjalankan ibadah-ibadah yang disyari'atkan-Nya sebagaimana yang dibawa oleh para utusan-Nya sejak para rasul itu diutus hingga hari kiamat. Sedangkan Islam dalam pengertiannya secara khusus setelah diutusnya Nabi Muhammad Shallallahu 'alaihi wa sallam adalah ajaran yang dibawa olehbeliau. Karena ajaran beliau menasakh (menghapus) seluruh ajaran yangsebelumnya, maka orang yang mengikutinya menjadi seorang muslim dan orangyang menyelisihinya bukan muslim karena ia tidak menyerahkan diri kepadaAllah, akan tetapi kepada hawa nafsunya.Islam adalah nyawa di dalam tubuh manusia, jika pemahaman kita mengenai Islam hanya pas-pasan atau bahkan sangat minim, lalu bagaimana kita akan membuatnya tetap berdiri tegak, menatanya hingga tampak indah, menghiasnya agar sejuk dan nyaman, dan mempertahankannya agar tetap hidup dan menghidupi jasmani dan ruhani kita. Tanpa pemahaman Islam yang cukup, niscaya Islam yang telah lahir bersama nafas kita akan lemah, mudah terkikis sedikit demi sedikit dan akhirnya habis. Maka tinggallah kehidupan yang tawar, hampa, hambar tanpa warna dan rasa. Bahkan besar kemungkinan, kehidupan akan dipenuhi dengan racun yang kita tidak tahu penawarnya. Karena Islam adalah penawar segala macam penyakit dunia. Cara memperdalam agama Islam :

1. Introspeksi Diri
Berbenah diri terlebih dahuilu dalam mengamalkan Amanah dari Allah S.W.T yaitu menjalankan segala perintah -Nya dan menjauhi dari segala sesuatu yang di Murkai Oleh Allah S.W.T. baru setelah itu menyampaikan kepada orang lain tentang apa yang di ketahui tentang Ilmu Ketuhanan yang di miliki.
Manusia dalah sosok makhluk yang sangat lemah di hadapan Allah S.W.T maka manusia di wajibkan untuk selalu berinstrospeksi diri dan selalu memohon pertolongan dari Allah S.W.T.
Sesuai dengan Hadits Qudsi, yang berbunyi :
Dari Abu Dzar r.a dari Nabi Muhammad S.A.W dalam hal yang di riwayatkan dari allah yang maha suci dan Maha tinggi bahwasanya dia berfirman : " Wahai hamba-KU , sesungguhnya Aku mengharamkan kezhaliman atas diri-KU dan zhalim itu aku haramkan di antara kalian, maka janganlah kalian zhalim menzhalimi, wahai hamba-Ku , masing-masing dari kamu itu sesat kecuali orang-orang yang aku beri petunjuk kepadamu , Wahai hamba-Ku, masing-masing dari kamu itu lapar kecuali orang yang Aku beri makan, mintalah makan kepada-Ku, maka Aku memberi makan kepadamu. Wahai hamba-KU , masing-masing dari kamu itu telanjang, kecuali orang yang aku beri pakaian, mintalah pakaian kepada-Ku maka aAku akan memberi pakaian. Wahai hamba-Ku , sesungguhnya kamu bersalah siang dan malam, sedang Aku mengampuni seluruh dosa mintalah ampun kepada-Ku, maka aku mengampunimu. Wahai hamab-Ku, sesungguhnya kamu tidak akan terhindar dari kemudharatan-Ku , maka berlindunglah dari kemudharatan-Ku dan kamu tidak akam memperolehkemanfa'atan-Ku maka mohonlah kemanfa'atan-Ku. Wahai hamba-Ku seandainya orang yang pertama dan terakhir dari kamu, jin dan manusia dari kalangan itu berada pada hati seseorang yang paling takwa dari padamu., hal itu tidak menambah kerajaan-Ku sedikit juapun. wahai hamba-Ku seandainya orang yang pertama dan terkemudian dari padamu, manusia dan jin di kalanganmu berdiri di satu bukit lalu minta kepada-Ku dan aku beri setiap orang akan permintaannya, maka hal itu tidak mengurangi apa yang ada di sisi-Ku melainkan seperti berkurangnya air laut apabila di masukkan jarum kepadanya. Wahai hamba-ku , itu amal-amalmu, Aku hitung semuanya untukmu, kemudian Aku sempurnakan bagimu barang siapa yang mendapat kan kebaikan maka pujilah allah, dan barang siapa yang mendapati selain itu maka janganlah mecela selain dirinya. ( HQR. Muslim )

2. Mengambil serta memahami HIkmat dari Allah S.W.T.

Di wajibkan bagi setiap manusia berbenah diri sebelum dia memahami atas hikmat dari Allah S.W.T,menyesuaikan diri apakah benar-benar dapat mengambil manfa'at untuk dirinya sendiri, berbekas dan berpengaruh pada jiwa, akhlak budi pekerjti dan amal perbuatannya sehingga ia kelak benar-benar dapat menjadi suri tauladan bagi yagn lainnya.


Untuk dapat mendapatkan Ilmu KeTuhanan tidak di perlukan berbagai macam syarat khusus. Hat tersebut dapat di buktikan dengan adanya Junjungan kita Nabi besar Muhammad S.A.W yang merupakan seorang buta huruf, tetapi apa yang keluar dari ucapan beliau sampai sekarang baur sebagian kecil dapat terpecahkan oleh ilmu pengetahuan. Begitu dahsyatnya Ilmu Agama ini, di karenakan Ilmu Keagamaan ini bukan sebuah buatan manusia , akan tetapi Ilmu tersebut bersumber dari Allah S.W.T sendiri dan hanya dapat di mengerti oleh orang-orang yang mendapatkan petunjuk dari Allah S.W.T

Sesuai dengan Firman Allah S.W.T dalam Al-Qur'an :

" Telah Ku wahyukan kepadamu Ruh dari ketetapan-Ku sebelumnya engkau tidak tahu iman dan kitab tetapi dia ku jadikan Nur yang dengan itu ku tunjuki manusia-manusia pilihan-Ku." ( Qs.42 Asy-Syura 52 ).


Sebuah kesabaran dan ketelatenan menjadi kunci utama dalam mempelajari Ilmu Allah.seperti pada Firman Allah di dalam Al-Qur'an :


" Hai orang-orang beriman yang sabar, bersabarlah , berabithlah dan berbaktilah kepada Allah supaya kamu dapat kejayaan "


(QZ3 Ali IMran Ayat 200 ).

Dan dalam mendalami Ilmu ketuhanan dari Allah s.W.T juga harus menggunakan metodologi yang datang dari Allah S.W.T itu sendiri sesuai dengan Al-Qur'an dan Al-Hadits.

Jangan sampai kita menjadi seorang muslim yang senantiasa tertipu oleh kenikmatan yang diberikan oleh Allah swt, sehingga kita tidak memanfaatkannya untuk beramal sholeh. Ingatlah, bahwa setiap usia pasti ada batasnya. Setiap usia pasti ada ujungnya yang akan menghentikan siklus kehidupan pemilik usia tersebut. Untuk itu, manfaatkanlah waktu luang dan usia yang masih tersisa untuk terus memperdalam pemahaman terhadap Islam yang telah dianugerahkan Allah swt kepada kita, umat Muhammad saw yang merupakan umat terbaik. Rasulullah saw telah bersabda dalam sebuah hadits yang artinya, “Dua nikmat yang banyak manusia tertipu dengan keduanya, yaitu nikmat sehat dan waktu luang”. Peringatan Rasulullah saw yang telah disampaikan dengan jelas ini hendaknya menjadi pelajaran bagi setiap umat muslim.

“Niscaya Allah akan meninggikan orang-orang yang beriman di antaramu dan orang-orang yang diberi ilmu pengetahuan beberapa derajad.” (Al Mujadilah: 11)

Mari sama-sama kita berjuang untuk menjemput janji Allah swt untuk memperolah derajat yang tinggi dengan terus memperdalam pemahaman dan realisasi ilmu Islam.
»»  Readmore...

My First Award

Award pertama ini saya dapet dari FactandMiracle, gak tau dia kok kasih saya dan ada peraturan dalam award ini dan saya tidak bisa menjelaskan secara detail ini pun saya COPAS dari FactandMiracle. Award ini sendiri merupakan award yang ber-backlink, maka sahabat blogger yang menerima award ini akan secara otomatis mendapatkan backlink, dan jika kita mengikuti aturannya secara tepat maka blog kita akan mendapatkan banyak backlink dalam waktu yang singkat. Oke saya juga akan memberi award ini kepada teman - teman blogroll saya yaitu ReyMarvelouz, Blog Ririn, DeShophaholics, THINANDSMILE, Vanlang. “Bagi siapa saja yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada teman-temannya".
Dan selanjutnya si penerima award harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel kamu.
1. Piyenks

2. Mas Doyok

3. Reza

4. Rizky

5. Omtomi

6. Ote Tatsuya

7. Irawanqq

8. ZuchriBlog inspirasi

9. Fact and Miracle

10. Barokah

This is the rules: sebelum kamu meletakkan link di atas, kamu harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat ya, kalian semua harus fair dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah
Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125
Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kamu inginkan. Dari sisi SEO kamu sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kamu mengklik link itu, kamu juga mendapatkan traffic tambahan.
Nah, silahkan copy paste saja, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website kamu di posisi 10. Ingat, kamu harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika kamu tiba2 di posisi 1, maka link kamu akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.”
Selamat mengambil award-nya, teman-teman. Thank's !
»»  Readmore...

Chat

Followers

 

Copyright © 2009 by Barokah Blog